thumbnail

Katie Price Mengidamkan Punya 12 Suami

Katie Price telah mengalami dua kali kegagalan dalam membina rumah tangga. Tetapi, itu tidak membuat wanita ini trauma untuk kembali membina rumah tangga. Bahkan, tak tanggung-tanggung, artis berambut panjang ini berharap bisa punya suami lebih dari 10.

Katie Price

Katie Price


Katie Price berharap dapat mempunyai 12 suami. Dia percaya akan banyak pria yang akan menjadi suami masa depannya. "Saya juga akan punya anak lagi, mungkin juga kan punya suami lagi. Dan saya berharap punya 12 suami," kata Katie seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis, 28 Juli 2011.

Tak hanya berharap memiliki banyak suami, Katie juga menginginkan bisa kembali tampil untuk kedua kalinya di majalah Playboy. Dan terus mengembangkan kariernya di dunia artis.

"Saya ingin kembali tampil lagi di Playboy, karena apa yang saya lakukan adalah yang terbaik buat saya seperti sekarang ini. Dan aku juga punya rencana untuk sebuah film dan pertunjukan West End," ucapnya.

Saat ini, Katie Price sedang menjalin hubungan dengan model asal Argentina bernama Leandro Penna. Tetapi, wanita berusia 33 tahun ini menegaskan dirinya masih memiliki masalah dengan kedua mantan suaminya.

"Saya masih memiliki masalah dengan kedua mantan suami saya. Setiap orang memiliki sebuah drama," ujarnya.

Source : Katie Price Mengidamkan Punya 12 Suami

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments