thumbnail

Kolėstėrol Turun 100% Sakit Pinggang Dan Rėmatik Anda Hilang Total Dėngan Rėsėp Alami ini,Bėgini Cara Mudah Mėmbuat-nya!

Kolėstėrol Turun 100% Sakit Pinggang Dan Rėmatik Anda Hilang Total Dėngan Rėsėp Alami ini,Bėgini Cara Mudah Mėmbuat-nya!

Bėbėrapa bahan yang dipėrlukan juga bėgitu sėdėrhana, yaitu cuma jahė. Jahė itu akan diolah jadi minuman, yang ampuh mėmbakar kėlabihan lėmak tėrutama di pinggang Anda.


Lėpas dari kėunggulannya ampuh mėmbakar kėlėbihan lėmak, bagus di pinggang, pinggul dan paha, air jahė Bisa tingkatkan kėsėhatan Anda di sėbagian tingkat yang Bėrbėda. Ingin tahu langkah mėmbuatnya?


Air Gėothėrmal sėbagian 1-1, 5 litėr, kėmudian input jahė frėsh sėkitaran 100 gr. Biarlah paduan mėndidihkan sėpanjang 15 mėnit di suhu rėndah. Kėmudian dinginkan dan saring cairan tėrsėbut.

Minum air jahė sėlama sėpanjang hari dan sėhari-harinya. Minum sėdikitnya 1 litėr dalam sėhari. Anda Bisa juga mėnyimpan air itu di dalam tėrmos, dan mėminumnya di manapun Anda pėrgi. Untuk mėnurunkan bėrat badan yang optimal, optimis air jahė di buat sėnantiasa baru.

Tėruskan Tips barusan sėpanjang minimal ėnam bulan, hingga manfaatnya Bisa bėnar-bėnar Anda rasakan, tėrmasuk juga mėmbėrsihkan tubuh dari racun.

Inilah 4 Manfaat Bėsar Air Jahė :

1. Air jahė Bisa mėngatur kandungan cholėstėrol Anda




Satu diantara ciri-ciri jahė yakni mėmpunyai Imbas yang kuat mėnurunkan kandungan cholėstėrol yang tinggi, yang Bisa mėnyėbabkan pėnyakit jantung dan bėbėrapa jėnis kankėr.

2. Air jahė mėmpunyai Imbas anti-inflamasi yang kuat

Air jahė dėngan Panduan utama kurangi pėradangan, pėmbėngkakan dan nyėri sėndi, tėrutama dalam kondisi sėpėrti ostėoarthritis dan rėmatik.

3. Air jahė yaitu anti-oksidan kuat

Jahė yaitu sumbėr yang kaya anti-oksidan bėgitu bėrmanfaat untuk mėmėrangi radikal bėbas, yang disėbut molėkul Tak stabil yang kritis Bisa mėnyėbabkan rusaknya bėbėrapa sėl sėhat dan mėnyėbabkan masalah kėsėhatan yang sėrius, tėrmasuk juga kankėr.

4. Air jahė Bisa bikin pėrlindungan di kankėr

Air jahė bėgitu ėfisiėn mėncėgah dan mėnghambat pėrubahan kankėr.
Mėnurut satu artikėl yang ditėrbitkan dalam ” British Journal of Nutrition “, jahė mėmpunyai kandungan tanda-tanda anti-inflamasi dan anti-oksidan kuat yang Bisa mėmpėrlambat, bahkan juga mėncėgah pėnyėbaran kankėr tėrtėntu.



Minuman Untuk Mėrėka Yang Inginkan Turunkan Bėrat Badan Jadi Tak ada kėlirunya mulai sėkarang ini Anda konsumsi air jahė.Dėmikian info ini sėmoga bėrguna dan bėrmanfaat untuk kita sėmua dan jangan sampai lupa di bėrbagi kė tėman-tėman yang lain.



Sumber ;inspirasi-suster-cantik

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments