thumbnail

Wanita yang "Melakukan 12 Hal" Ini "Tidak Akan Pernah Ditinggalkan Pasangannya"! Kalau Mau Dicintai Terus Wajib Tahu Info Ini!

menjaga mulut tetap sehat


KEJUTAN UNIK - Apa sih yang seharusnya kamu lakukan supaya hubunganmu dengan dia tetap langgeng, yuk simak beberapa hal dibawah ini.....

1. Mandiri



Orang yang mandiri tidak membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain, tidak bergantung dengan pendapat orang lain, serta tidak menyerahkan tanggung jawabnya kepada pasangannya. Mereka yang mandiri tidak akan larut dalam sebuah hubungan dan mereka juga percaya pada dirinya serta pilihannya.

2. Jujur


Orang yang jujur tidak pernah takut mengatakan hal sebenarnya. Mereka tulus dalam menilai dan jujur dengan dirinya sendiri. Bergaul dengan orang yang jujur akan mudah dan seru, karena mereka bisa diandalkan. Pasangan yang jujur juga tidak akan pernah mengkhianatimu.

3. Kepercayaan


Kepercayaan sangat penting di dalam sebuah hubungan karena itu akan membuatmu merasa aman dan nyaman. Penting bagimu percaya pada pasangan baik dalam hal kecil maupun besar.

4. Menunjukkan ketertarikan



Agar romantisme bisa tetap hidup, kamu perlu menggoda satu sama lain, memberikan kejutan-kejutan kecil, dan terlibat dalam obrolan yang intim. Seseorang yang menunjukkan rasa tertarik pada pasangannya akan sangat disukai dan dihargai.


5. Sensitif


Sensitif di sini berarti bisa merasakan sesuatu secara mendalam, berempati, dan bisa melihat keindahan dari sesuatu. Mereka yang sensitif akan mebuat orang lain di sekitarnya merasa hidup dan dekat.

6. Mendampingi


Setiap orang ingin pasangannya selalu mendampingi. Sangat penting bagimu untuk mengetahui bahwa ia tidak akan meninggalkanmu dalam masalah dan akan selalu mendampingi apapun yang terjadi.



7. Kesetiaan


Kesetiaan di sini berarti tidak adanya perubahan perasaan maupun sikap terhadap pasangan walaupun di bawah tekanan atau godaan. Kesetiaan ini juga mencakup fisik dan juga pikiran.

8. Humor

Humor membantu mengatasi masalah-masalah kecil dan menyelesaikan perselisihan, dan membuat hidup lebih menyenangkan. Mereka yang memiliki selera humor biasanya memiliki kecerdasan yang baik dan lebih mudah untuk mencintai.

9. Kesabaran



Menunggu dengan tenang, tegar menghadapi berbagai masalah, dan mencoba terus adalah sesuatu yang tidak ternilai.

10. Optimis


Orang yang optimis tahu bagaimana melihat kebaikan dari segala sesuatu dan mereka juga selalu menikmati setiap saat dalam hidup. Hidup bersama dengan mereka membuat masalah terasa tidak berarti.

11. Baik hati

Tidak ada orang yang ingin memiliki pasangan yang pemarah dan tidak memiliki hati yang baik. Jika kamu tidak marah karena hal-hal sepele, mau memaafkan kesalahan, tahu bagaimana cara kompromi, dan senantiasa tersenyum, maka kamu akan sangat dihargai.

12. Cinta

Sangat penting bagimu untuk merasa dicintai. Jika pasanganmu tidak takut untuk mengekspresikan perasaanya, berarti ia mencintaimu.



Sumber: Pastiseru



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments